oleh

Tenant Masih Banyak Kosong

-Ekonomi-582 views

PRABUMULIH – Kehadiran Citimall di Kota Prabumulih memberi magnet tersendiri bagi pelaku usaha dan masyarakat. Lantas kapan pusat perbelanjaan tersebut dibuka ?
Nah, saat ini pekerja tengah menggenjot penyelesaian pembangunan mall tersebut. “Kami terus kebut pengerjaan. Kami pastikan pengerjaan fisik kelar November ini,” ujar Perwakilan PT Kalingga Murda, Sugiarto kemarin.
Ia mengatakan, saat ini memasuki kuartal IV. “Orang kita aja belum selesai (kerja). Ini kalau sudah selesai baru kita serah terima ke bagian operasional. Nah bangun ini saja belum tentu bisa diserah terimakan akhir November ini, memang satu PT dari Kalingga Murda juga tapi kita belum tau kapan pasti beroperasinya,” jelasnya.
Terpisah Marketing Communicasi Citimall, Sasha mengatakan, rencana operasi di kuartal IV kemungkinan besar akan molor lagi. Pasalnya sampai saat ini masih menunggu fitting out dari pihak pengisi tenant, sehingga diperkirakan opening pada awal Januari 2018 mendatang lantaran menunggu kesiapan penyewa lainnya.
“Kita sekarang posisi masih di Kapuas, Kalimantan lantaran menunggu persiapakn Citimall Prabumulih. Sepertinya opening tertunda lagi karena pengisi tenant masih dalam proses persiapan, salah satunya saat ini adalah Matahari, lantaran itu juga juga masih menunggu pengisi tenant yang lain yang sampai sekarang masih banyak yang kosong,” tambahnya singkat.
Sementara itu, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM meminta agar pengelola segera melakukan opening Citimall Prabumulih dalam waktu dekat. Karena secara fisik dari luar bangunan sudah terlihat siap untuk beroperasi, namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti waktu opening Citimall, yang ada di jalan Lingkar Prabumulih tersebut.
“Dalam waktu dekat ini pihak pengelola Citimall dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan kami. Jadi kita perlu mendengar argumentasi dari mereka apakah bisa segera beroperasi sesuai dengan yang dijadwalkan di bulan November ini atau belum, kalau belum bisa kita perlu tau alasannya,” jelasnya.
Pantauan koran ini tampak dari luar gedung semua sudah siap operasi, namun di bagian dalam gedung masih banyak tenant yang belum finishing. Meski begitu, kemarin sudah terlihat beberapa pekerja sudah mulai menyapu dan mengepel lantai yang sudah siap. (03)

News Feed