oleh

Tekan 3C, Kapolres Turun Langsung

-Metropolis-28 views

 

PRABUMULIH – Menekan angka kriminalitas, khususnya 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukum Polres Prabumulih.

Polres Prabumulih, rutin mengelar patroli. Tidak hanya, siang hari tetapi juga malam hari. Khususnya, di sejumlah wilayah rawan.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH bahkan terjun langsung dan memimpin patroli itu di ramadhan kali ini.

“Patroli Polres Prabumulih dilakukan dalam giat hunting Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk pencegahan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan jalanan bertepatan dengan bulan Ramadhan, khususnya 3C,” ujar Wayan kepada awak media, kemarin (17/5).

Kapolres tidak sendirian dalam patroli itu, bersama para Kabag dan Kasat serta jajarannya yang terseprin.

“KKYD ini, patroli pentingnya difokuskan sepanjang Jalan Sudirman. Kita mengintensifkan kegiatan dalam upaya Harkamtibmas dan Sasaran Operasi pada malam ini adalah Premanisme, curas, curat, miras, narkoba serta perjudian serta memberi imbauan dalam pencegahan Covid-19 di Prabumulih,” sebut ayah tiga anak ini.

Lanjut Alumni AKPOL 2.000 ini, pelaksanaaan patroli yang ditingkatkan diharapkan dapat tetap menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan suci Ramdhan 1440 H di wilayah Kota Nanas ini.

“Ini kita lakukan demi keamanan dan kenyamanan warga di Bumi Seinggok Sepemuyian ini,” pungkasnya. (03)

 

 

Komentar

News Feed