oleh

Tegaskan Keluarkan Izin, Sebatas Hiburan Melanggar Izin Dicabut

-Ringkus-76 views

PRABUMULIH – Keberadaan Pasar Malam di Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur diingatkan Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH menghadirkan permainan sebatas hiburan saja. Tidak ada mengarah, tindak pidana. Jika itu terjadi, kata Tito, tidak segan-segan untuk menindaknya sesuai aturan dan hukuman berlaku.

“Kita tegaskan kepada pengelola Pasar Malam. Izin Pasar Malam, kita keluarkan hanya sebatas hiburan bagi masyarakat. Jika melanggar, jelas akan kita cabut izinnya,” ujarnya kepada awak media, Rabu (11/9) usai press release ungkap kasus. Hal itu, kata suami Mona Tobing ini, harus menjadi perhatian serius Pengelola Pasar Malam. Sehingga, tidak menyalahgunakan izin telah dikeluarkan tersebut.

“Adanya Pasar Malam tersebut, harapan kita sebagai lokasi hiburan bagi masyarakat. Bukan lokasi pemicu tindak pidana,” wantinya. Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM juga mengatakan, kalau keberadaan Pasar Malam hanya sebatas hiburan bagi masyarakat. Jelas ia memberikan support dan dukungan penuh, dan diingatkannya jangan sampah disalahgunakan untuk hal lain.

“Kalau sebatas hiburan saja bagi masyarakat, kita tidak melarang,” pungkasnya. Warning, keberadaan Pasar Malam tersebut. Akunya, jangan sampai menimbulkan keluhan masyarakat. “Semoga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat,” tambahnya. (03)

Komentar

News Feed