oleh

Targetkan Akhir Oktober Selesai

-Metropolis-107 views

Progress Perbaikan Capai 80 Persen

PRABUMULIH – Mendukung perhelatan pekan olahraga provinsi (Porprov), PT Pertamina EP (PEP) Asset 2 telah melakukan perbaikan venue di lingkungan Komplek Pertamina (Komperta).

Informasi dihimpun koran ini, perbaikan venue progress secara keselurahan mencapai 80 persen, siap sebagai lokasi pertandingan cabang olahraga (Cabor).

Hal itu terungkap ketika General Manager (GM) PEP Asset 2, Astri Pujianto meninjau sejumlah venue Porprov tengah diperbaiki di dalam lingkungan Komperta, Rabu (16/10).

“Saya menerima laporan tim persiapan Venue Proprov di PEP Asset 2 tentang progress renovasi. Dari laporan ada renovasi dari venue hampir semuanya sudah selesai,” kata Puji saat memberikan keterangan di Lapangan Bola Ria Jaya.

Kata dia, Porprov Sumsel 2019 di Prabumulih, tinggal 30 hari lagi, PEP Asset 2 terus genjot persiapan venue cabang-cabang olahraga yang akan dipertandingkan menggunaan fasilitas olahraga di lingkungan perusahaan.

“Sejumlah cabor akan dilaksanakan di dalam Komperta. Antara lain, sepak bola, takraw, renang, tennis lapangan, tenis meja, billiar dan panahan,” akunya.

Ia menargetkan, akhir Oktober 2019 semua venue untuk cabor tersebut selesai dikerjakan. “Insya allah, akhir Oktober untuk tiap-tiap venue di PEP Asset 2 dapat diselesaikan. Renovasi venue-venue saat ini masih dalam progress penyelesai hampir 80 persen, pelaksanaan Porprov dipertengahan November 2019 dapat dimulai dengan dengan baik,” kata Pujianto saat mengunjungi kesiapan venue.

Puji merinci, progress untuk renovasi tiap-tiap venue yakni venue lapangan takraw hampir 100 persen hanya sisa finishing. Lalu venue renang patra ria hampir 75% sisa penyelesaian shower room, pekerjaan electrical dan pengecatan.

“Tenis meja 70 persen sisa pemasangan karpet pertandingan, pengecatan gedung. Biliard 70 persen sisa pengecatan gedung. Panahan 90 persen sisa persiapan perlengkapan acara. Lapangan sepak bola Ria Jaya 85 persen sisa plafon tribun, pembuatan gawang dan garis lapangan, perbaikan tangga. Lapangan Tennis 70 persen sisa coating lantai lapangan, pengecatan fasilitas dan penambahan lampu penerangan,” bebernya.

Ditambahkan, dalam mensukseskan Porprov, selain merenovasi venue untuk pertandingan, PEP Asset 2 juga menyumbang material untuk pembangunan lintasan atletik di Stadion Talang Jimar. ”Semoga partisipasi aktif PEP ini, dapat turut menyukseskan penyelengaraan Porprov di Prabumulih, sehingga prestasi para atlet di Sumatera Selatan terus meningkat,” tutupnya. (03/rel)

Komentar

News Feed