oleh

Target Opening Awal Juni

Cinemax Hadir di City Mall Prabumulih

PRABUMULIH – Meski masih dalam tahap pengerjaan untuk menampung sekitar 800-an penonton dari 4 studionya nanti. Pihak Citimall Prabumulih menargetkan tenant Cinemax akan opening di awal Juni 2018 mendatang.

“Untuk tahap pengerjaan tenant Cinemax itu saat ini diperkirakan sudah mencapai 90 persen. Dan ditargetkan pengerjaannya akan rampung di akhir Mei. Lalu untuk launching kemungkinan akan dilakukan di awal Juni 2018 nanti,” ujar Casual Leasing Citimall Prabumulih, Anisa belum lama ini.

“Sebab, tenant cinemax rencananya akan membuat 4 studio, dengan masing-masing studio menampung kurang lebih 200 penonton nantinya,” sampainya saat itu.

Maka dari itu pengerjaan pembangunannya sedikit memakan waktu dari launching Citimall Prabumulih pada bulan Febuari lalu. “Dan dengan ditarget untuk launching di awal Juni nanti kita berharap tenant besar – besar lainnya juga akan segera menyusul melaunching produk-produknya,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, turut disampaikannya pula bahwa menjelang bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi ini. Pihaknya, juga akan menggelar pasar belanja Ramadhan. “Tepatnya dari tanggal 20 mei -14 juni 2018 nanti itu kita ada pasar belanja ramadhan. Yang mana menjual multiproduk, mulai dari aneka kue kering, fashion, sampai ke kuliner berbuka puasa nantinya,” jelasnya kepada koran ini.

Serta tambahnya tidak hanya ada pasar belanja ramadhan nantinya. Pihak Citimall juga memberikan diskon harga bagi pelaku usaha yang ingin memasarkan produknya di Citimall Prabumulih, terutama usaha dibidang elektronik. “Jelang ramadhan ini kita juga ada promo untuk tenant The box khusus bagi usaha di bidang elektronik. Dan harga tenant tersebut yakni Rp2 juta rupiah perbulan. Itu pun sudah dilengkapi meja etalase dan listrik,” tukasnya. (01)

News Feed