oleh

Target Masuk Tiga Besar

-Metropolis-85 views

PRABUMULIH – Pemerintah kota (Pemkot) melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DKOP) bersama Ikatan Bujang Gadis Palembang (IBGP) mengirimkan dua wakilnya ke ajang Pemilihan Putra Putri Sriwijaya (PPS) pada 6-12 Oktober mendatang.

Wakil Prabumulih dikirim, yaitu Jodie Wahyu Pratama (Bujang) dan Nganda Nianda (Gadis), diharapkan bisa mengukir prestasi.

Ketua IBGP, Hakim Kasogi SH menerangkan, kalau targetnya kedua wakil Prabumulih bisa mengharumkan nama Kota Nanas ini.

“Target kita masuk tiga besar. Pada 2015 silam, kita mengirimkan wakil meraih Wakil I PPS. Semoga, tahun ini kembali jadi juara wakil kita,” jelasnya kepada awak media, Rabu (2/10).

Lanjutnya, kedua wakil ini 6 Oktober mendatang sudah di Palembang untuk mengikuti ajang tersebut. “Setiap kabupaten/kota Hanya mengirimkan satu pasang wakil dalam ajang tersebut. Nantinya, sejumlah materi lomba. Seperti; unjuk bakat, fashion show, opini panggung, dan lainnya,” jelasnya.

Akunya, menghadapi ajang tersebut, sejumlah persiapan telah dilakukan, mulai dari pakaian hingga talenta dan lainnya. “Dengan persiapan matang telah kita lakukan, kedua wakil kita bisa tampil maksimal dan optimal. Sehingga, bisa keluar sebagai juara,” tambahnya.

Kepala DOKP, Joko Firdaus SPd menerangkan, kalau Pemkot sangat mendukung kegiatan tersebut. Khususnya, masalah duta pariwisata.

“Sempat vakum, beberapa tahun. Ke depannya, Pemkot melalui DKOP akan rutin melaksanakannya. Sehingga, kembali ada duta pariwisata mengukir prestasi dan membanggakan kota ini,” bebernya. (03)

Komentar

News Feed