oleh

Target Dua Perunggu

PRABUMULIH – Sebagai cabang olahraga (cabor) baru, Tim Handball Prabumulih tidak mau muluk-muluk memasang target jumlah medali disumbangkan pada ajang pekan olahraga provinsi (Porprov).

Pada pertandingan Selasa (12/11), Tim Putra berhasil mengalahkan Tim OKI dengan skor 8-4. Sementara itu, Tim Putri kalah tipis dengan Tim Lubuk Linggau dengan skor 4-5.

Pelatih Handball Prabumulih, Kafiyudin didampingi Teguh Indarto, Agung Gunawan, dan Fitri Yuniarti mengatakan, mengandalkan 14 atlitnya terdiri 1 tim putra dan 1 tim putri masih optimis meraih medali perunggu.

“Atlet kita dalam menghadapi pertandingan, rutin latihan dipusatkan di GOR Jazz. Kamis ini, Tim Handball kita tanding lagi,” akunya kepada awak media, Rabu (13/11).

Ungkapnya, Tim Putra bakal melawan TIM OKUT. Sementara itu, Tim Putri melawan OKU.

“Sejauh ini, anak-anak tetap berpeluang meraih medali emas. Kalau bisa meraih emas, itu namanya bonus. Hasil kerja keras atlet kita,” ucapnya.

Masih kata dia, modal kekompakan dan tampil prima. Jelas membuatnya optimis, bisa menyumbangkan medali terbaik buat Kota Nanas ini.

“Lawan berat kita, masih ada Lubuk Linggau. Termasuk Tim Handball kuat, kalau Lubuk Linggau tersingkir. Emas bisa kita raih,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed