oleh

Tambah Sarana Tingkatkan Pelayanan

PADAT KARYA – Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) WIDYA Kota Prabumulih, tambah sarana berupa laptop dan Komputer. Itu untuk meningkatkan pelayanan dalam menuntaskan Program Komputer Digital Marketing Plus Desain Grafis yang saat ini sedang digandrungi masyarakat. Terutama di era digitalisasi dan dunia marketing atau pelaku online shop yang makin hari makin ramai di dunia Maya.

Hal ini dilakukan untuk merealisasikan program LKP. Sesuai dengan Visi LKP WIDYA, kehadirannya di Kota Prabumulih bertujuan untuk mewujudkan Lembaga kursus sebagai wahana pendidikan yang memberikan layanan pendidikan, kepada masyarakat prabumulih dan sekitarnya untuk meningkatkan pengetahuan keterampilan dan sikap yang dapat dimanfaatkan. Baik untuk mengembangkan diri agar siap bekerja atau untuk berusaha secara mandiri.

“Untuk meningkatkan mutu pengelolaan dan meningkatkan mutu Tenaga Kerja dan SDM, agar dapat menghasilkan tenga kerja yang berdaya saing dan dibutuhkan oleh dunia kerja, tentunya suatu lembaga harus dilengkapi dengan sarana yang memadai. Kita berharap bisa mewujudkan meski secara berangsur,”jelas Pengelola LKP Widya, Eliyanti,S.Pd.

Karena keberdaan LKP Widya juga bertujuan untuk turut mencerdaskan kehidupan masyarakat Prabumulih dan sekitarnya dengan melakukan kegiatan belajar mengajar non formal dibidang komputer dan Bahasa Inggris. Termasuk melengkapi sarana penunjang kegiatan belajar dan mengajar komputer dan bahasa Inggris yang ditawarkan.

Dengan sarana yang lengkap, ibu satu anak ini mengatakan agar LKP WIDYA juga bisa menerima siswa lebih banyak. “Karna instruktur kita juga ada yang dari luar. Dengan sistem pembelajaran secara online menggunakan video life streaming dan petunjuk secara online, para siswa di Kota Prabumulih juga di bimbing secara online dengan mempraktekkan tugas yang disampaikan dari jarak jauh, namun kita sangat berharap agar bisa memberikan skill yang bermanfaat dan menunjang karir siswa kita dimasa depan,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed