oleh

Tak Permasalahkan Paripurna di Hari Waisak

PRABUMULIH – Menyikapi polemik soal sidang paripurna di Hari Perayaan Waisak, Walubi menyatakan tidak mempermasalahkannya. Walubi menyatakan, semoga keputusan atau kebijakan diambil bisa membawa keberkahan atau manfaat bagi warga Prabumulih.

Hal itu ditegaskan Ketua Walubi, Suandi kepada awak media, Selasa (2/6/2021). “Silakan saja, dan Walubi tidak mempermasalahkannya. Semoga saja, keputusan diambil bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua,” harap pria juga Ketua MTPLA ini.

Menurutnya, soal sidang paripurna itu memang tugas dan tanggung jawab DPRD, untuk menghasilkan kebijakan dan bagi masyarakat Bumi Seinggok Sepemunyian ini. “Yah silakan saja, kalau mau melakukan sidang paripurna di Hari Waisak pun tidak masalah,” sebutnya.

Ujarnya, soal aturan tidak mengetahui sehingga tidak berani berkomentar lebih jauh. “Intinya, selama ini Walubi selalu bersinergi dan mendukung kebijakan Pemkot untuk membangun Prabumulih dan menyejahterakan masyarakatnya,” ujarnya.

Akunya, dengan komentarnya ini diharapkan menyudahi polemik ini. Dan, semuanya bersatu kembali damai satu sama lain untuk membantu Prabumulih lebih baik lagi ke depannya. “Kira-kira demikian lah, pernyataan kita soal paripurna di perayaan Waisak ini. Kita berharap, selesai polemiknya. Apalagi, ini untuk kepentingan bersama membangun Kota Nanas ini,” jelasnya. (03)

Komentar

News Feed