oleh

Tak Mau Seperti Jas Pinjaman

PRABUMULIH – Pelantikan 25 Anggota DPRD periode 2019-2024 tinggal beberapa hari lagi.

Menjelang pelantikan, sejumlah persiapan mulai dilakukan Anggota Legislatif terpilih. Salah satunya dengan melakukan fitting setelan jas di ruang rumah tangga untuk dipakai saat pelantikan 27 September mendatang.

Pantauan koran ini, meski telah selesai dijahit namun beberapa Aleg memilih untuk mengecilkan ukuran jas yang berwarna hitam. Sebab, masih terlihat besar layaknya jas pinjaman. “Jasnya agak kebesaran minta dikecilkan sedikit. Dak enak kalau kebesaran. Kagek pas dilantik cak jas pinjam,” kata Apriansyah SE Aleg dari Partai Golkar.

Selain Apriansyah, Aleg yang juga mengukur jas yakni Alfa Sujatmiko dari PDI Perjuangan dan Ganjar Iman (Nasdem) serta calon Ketua DPRD Prabumulih dari Partai Golkar Sutarno SE. “Kalau yang sudah dijahit semua pas, tidak ada yang dikecilkan,” kata Sutarno.

Sementara itu, menjelang pelantikan 25 Aleg bersilaturahmi dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru belum lama ini. Dalam silaturahmi tersebut, dilakukan pendatangan SK yang dihadiri Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Wali Kota H Andriansyah Fikri SH.

“Kami menerima arahan dari gubernur terkait dengan tugas dan fungsi DPRD. Dan juga menyampaikan kepada kepala daerah, bahwa harus ada sinergi antara Provinsi dengan kabupaten kota,” kata Ketua DPRD H Ahmad Palo SE. (08)

Komentar

News Feed