oleh

Tak Lengkap Tanpa Bolu Nanas

-Kecamatan-130 views

KEBERADAAN bolu nanas, secara tidak langsung menjadi salah satu bentuk promosi makanan khas Kota Prabumulih. Terbukti, bila ke Kota Prabumulih tak lengkap tanpa mencicipi bolus nanas.

Ketua TP PKK Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho melalui Wakil TP PKK Hj Reni Indayani Fikri SKm mengutarakan, bolu nanas menjadi kudapan wajib disetiap acara-acara atau kegiatan PKK. Bolu nanas tersebut disajikan untuk para tamu baik dari Provinsi ataupun tamu tingkat Nasional. “Rasanya tidak lengkap kalau tidak ada kue nanasnya,” kata Reni.

Dikatakan Reni, selain untuk acara. Kue nanas darrell menjadi kue favorit keluarga. “Sudah sejak lama jadi pelanggan setia kue Darrell. Bolu gulung nanas dan lapis nanasnyo sangat enak. Pas untuk keluarga,” tuturnya.

Selain itu kata istri orang nomor dua di Kota Nanas ini, kue Darrell juga pas untuk buah tangan. “Sangat pas buat oleh-oleh untuk kawan dan keluarga, kita juga sekalian promosi keluar bahwa Prabumulih punya makanan khas dari buah Nanas yang merupakan ikon Prabumulih,” tukas Ibu berparas ayu ini.(08)

Komentar

News Feed