oleh

Tak Aktif, Kader Posyandu harus Mundur

-Kecamatan-10 views

PATIH GALUNG – Kader Posyandu yang tak aktif dan tak mendukung program TP PKK, di Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat diminta untuk mengundurkan diri.

Hal itu disampaikan oleh Ketua TP PKK Kelurahan Patih Galung Yetty Pijayanti Sopyan SKm, dalam pembinaan kader PKK di aula Kantor Lurah Selasa (22/9/2020). “Bagi kader yang tidak aktif, tidak siap mendukung kegiatan PKK silahkan mundur,” tegas Yetty.

Yetti berharap, adanya kerjasama dari seluruh 9 ketua posyandu yang ada di Patih Galung, untuk memberikan laporan kader yang tak aktif. “Minta tolong kepada ketua posyandu, harus melapor siapa yang tidak aktif,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Yetty juga mengajak para kader untuk proaktif mensosialisasikan pemeriksaan IVA. Selain itu, dalam pertemuan juga dilakukan pembinaan kepada para kaderterkait stunting oleh Puskesmas Prabumulih Barat.

Lurah Patih Galung Sopyan Hadi STHI mengisyaratkan untuk “bersih-bersih” terhadap kader posyandu yang tak aktif. “Ada nama tapi tidak aktif selaku kader, ini harus diganti.Karena kita butuh kader yang aktif mendukung semua program terutama program PKK,” tukasnya.(08)

 

Komentar

News Feed