oleh

Tak Akan Jual Rumah Masa Kecil

-Selebrity-67 views

PRABUMULIH – Hampir tiga tahun sudah Tiyara Ramadhani atau Rara Lida berkiprah di dunia intertainment. Ditengah popularitasnya yang kian menanjak, Rara yang dulu hanya anak kampung hidup sederhana kini sudah berkecukupan. Bahkan kini Rara sudah memiliki Rumah mewah, hasil jerih payahnya di Jakarta.

Nah, meski sudah memiliki rumah di Ibukota. Namun, Rara tak akan menjual dan meninggalkan rumah masa kecilnya yang ada di Kota Prabumulih.

Hal itu seperti yang disampaikan, oleh ibu Rara, Tapyati kepada Prabumulih Pos, Senin (15/2/2021). “Janganlah (dijual,red). Kan ado ayah (almarhum di Prabumulih) ini tetap rumah kito galo-galo. Kalau dijual habis,” kata Tapyati dibincangi dikediamannya yang ada di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur.

Lalu, apakah Rara memilki rencana untuk membangun rumah baru di Kota Prabumulih. Mendengar itu, Tapyati tersenyum dan minta didoakan. “Doakan yang terbaik lah,” ucapnya.

Rara  ada rencana untuk memboyong keluarga pindah ke Jakarta. Mengingat di Jakarta Rara sudah menempati rumah baru.

Terkait itu, Tapyati juga menuturkan keinginan tersebut sepertinya sulit terwujud. “Kalau Rara kepengennya Arya diajak, cuma kan tergantung adeknya. Kalau ibu kepepngen kumpul. Tapi adeknya tetap pengen di sini apalagi sekarang masih sekolah. Ibu yang bolak balek,” imbuhnya.

Ditambahkan Tapyati, meski tinggal di Jakarta namun Rara masih enggan melepas status sebagai warga Kota Prabumulih. “KTP Rara tetap Prabumulih, ibu jugo. Hanya memang karena kesibukan jadi tak ada waktu pulang dan karena keadaan lagi pandemi ini,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed