oleh

Tak Ada Takbir Keliling, Lalin Prabumulih Ramai Lancar

 

PRABUMULIH – Arus lalu lintas (Lalin) di Kota Prabumulih Rabu malam (12/5/2021) ramai lancar. Tak ada aktivitas takbir keliling seperti sebelum adanya pandemi Covid-19. Meski begitu, suara takbir, tahmid dan tahlil berkumadang di masjid-masjid yang ada di Kota Nanas tersebut.

Pantauan Prabumulih.co.id, 1 Syawal yang jatuh pada Kamis besok 13 Mei 2021, membuat umat muslin menyambutnya dengan suka ria. Meski dalam suasana pandemi, tetapi nuansa kegembiraan terlihat jelas.

Guna memberi rasa aman dan kelancaran di pusat kota, Tim Gabungan terlihat bersiaga di Posko Lebaran. Terlihat petugas dari Polres Prabumulih mengatur Lalin di jalur utama. Sementara, imbauan sosialisasi untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 melalui pengeras suara nyaring terdengar.

“Besok lebaran, malam ini kita takbiran tanpa harus keliling jalan seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi tidak apa, ini untuk memathui aturan dari pemerintah. Yang penting, nuansa malam Idul Fitri kita sambut dengan suka cita,” ujar warga yang melitas di Jalan Sudirman Pasar Prabumulih. (03)

Komentar

News Feed