oleh

Syahrini Segera Comeback Menyanyi

-Selebrity-10 views

  JAKARTA – Penyanyi Syahrini segera comeback untuk meramaikan industri musik di Tanah Air tahun ini.

Sejak menikah dengan Reino Barack setahun lebih, perempuan asal Sukabumi berusia 37 tahun ini tidak pernah terlihat menyanyi baik secara off air maupun on air.

Namun seiring meredanya pandemi virus corona atau Covid-19, dan juga telah mengantongi izin sang suami suami, pelantun ‘Restu’ itu memberikan isyarat akan kembali menghibur masyarakat lagi.

Mengintip komentar foto di Instagram Syahrini yang diunggah pada Rabu (24/6), sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani membeberkan bahwa kakaknya sudah mulai dikejar pihak stasiun televisi yang ingin mengundangnya.

“Mbak, nyanyi lagi yuk? Ayolah, saya dikejar-kejar nih sama TV katanya ‘hayo atuh Incess nyanyi lagi kangen pemirsanya,” tulis Aisyahrani.

Komentar itu dibalas oleh Syahrini yang menganggap sang adik tengah merayunya. “Sepertinya anda sedang merajuk dan membujuk saya untuk naik kembali show ke arena panggung hiburan,” tulis Syahrini.

Aisharani juga mengungkapkan bahwa Reino Barack telah mengizinkan Syahrini, namun aturan yang dibuat pengusaha tajir itu terlalu banyak.

“Suami anda pun mengizinkan mbak dengan standar protokol kesehatan WHO yang sudah di-list kepada saya. Duh, banyak ya neik peraturannya yang di-list,” lanjut Aisyahrani.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Rabu (27/2/2019) pagi waktu setempat. Pernikahan mereka dihadiri oleh beberapa orang dari pihak keluarga, selebritis, dan tokoh-tokoh penting.(din/fin)

Komentar

News Feed