oleh

Suporter Kembali Ramaikan Premier League

-Olahraga-13 views

 

 

JAKARTA – Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson menyampaikan, bahwa stadion sepakbola di Inggris akan kembali dibuka untuk para suporter mulai Oktober mendatang.

 

Melansir Sky Sports, Sabtu (18/7), Johnson mengatakan pemerintah Inggris akan mulai melonggarkan aturan lockdown negaranya dan mengizinkan stadion dibuka pada Oktober 2020.

 

Namun, para penonton yang kembali bisa menyaksikan langsung pertandingan nantinya harus tetap mengikuti aturan yang berlaku terkait pencegahan Covid-19.

 

“Kami akan menguji coba pertemuan yang lebih besar di tempat-tempat seperti stadion olahraga dengan maksud untuk pembukaan kembali yang lebih luas di musim gugur,” kata Johnson.

 

“Dari Oktober kami bermaksud mengembalikan penonton di stadion dan memungkinkan konferensi dan acara bisnis lainnya untuk dimulai kembali. Sekali lagi perubahan ini harus dilakukan dengan cara yang jelas-aman, tunduk pada protokol yang sukses,” ucapnya.

 

Dengan demikian, Premier League akan diizinkan mendatangkan penonton lagi ke stadion pada kompetisi musim depan. Liga Inggris 2019/2020 dijadwalkan berakhir tanggal 26 Juli dan musim baru 2020/2021 rencananya akan dimulai pada minggu kedua September 2020.

 

Seperti diketahui, Liga Primer Inggris telah bergulir sejak 18 Juni. Ditunda sejak Maret imbas pandemi covid-19, Liga Primer Inggris kini tinggal menyisakan dua pekan. Liverpool telah dinobatkan sebagai juara. (der/fin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed