oleh

Suport Puluhan Banner di Ajang Porprov

-Metropolis-130 views

PRABUMULIH – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke-XII yang dihelat sejak 16-26 November 2019 di Kota Prabumulih, memberi magnet tersendiri bagi semua sektor untuk ikut terlibat di dalamnya. Tujuannya mensuport event yang diselenggarakan setiap tahun tersebut.

Inilah yang dilakukan Grab perusahaan yang bergerak dibidang transportasi berbasis digital ini ikut mensuport Porprov yang diselenggarakan di Prabumulih. “Kami selaku perwakilan Grab di Prabumulih sangat mensuport ajang Porprov ini, apalagi skala Sumsel,” ujar City Lead Operations Grab Prabumulih dan Muara Enim, Yuza Marcos saat dibincangi koran ini Selasa (19/11).

Ia mengatakan, Grab mensuport 33 banner dalam ajang olahraga tingkat Sumsel ini, dimana pada setiap tempat yakni 30 cabor (cabang olahraga) yang dipertandingkan ada banner Grab. “Ini bentuk suport kami atas event bergensi ini. Dengan kehadiran banner Grab setidaknya menjadi informasi bahwa Grab memberi kemudahan kepada atlit, panitia, penonton atau masyarakat yang membutuhkan jasa transportasi melalui Grab,” terangnya.

Dimana pada ajang Porprov ini, Grab menghadirkan Flayering Subcreptions yakni penyediaan paket langganan baik itu Grab Car, Bike maupun antar makanan. “Ada paket hemat dalam program ini. Yakni Rp20 ribu selama dua minggu untuk Grab Car yakni hemat Rp54 ribu, kemudian Grab Bike Rp9000 selama dua minggu hemat Rp30 ribu. “Masih ada penawaran paket lainnya yang bisa dimanfaatkan konsumen Grab,” katanya.

Di Prabumulih sendiri tercatat ada 120 Grab Bike dan 5-70 Grab Car, dari jumlah itu dinilai sudah mencukupi kebutuhan akan jasa transportasi ebrbasi digital atau online di Kota Prabumulih. Selain masyarakat, segmen Grab ini adalah karyawan dan pegawai pemerintahan, kemudian pelajar dan mahasiswa. Sejauh ini kehadiran Grab di Prabumulih sudah sangat membantu. Diharapkan, masyarakat bisa memanfaatkan Grab untuk aktivitas sehari-hari. Selain hemat kata Yuza, tentunya lebih praktis dan tidak ribet.

Selain Grab hadir mendukung ajang olahraga ini, tentunya selalu mensuport kebutuhan masyarakat dengan beragam paket promo yang disetiakan. Selain itu, Grab juga menempatkan SPG (Sales Promotions Gril) yang hadir secara mobile di lokasi cabor yang dipertandingkan. “Ini menjukan bahwa Grab hadir di tengah-tengah masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam event ini. Dengan keberadaan SPG Grab, tentunya akan lebih mudah untuk mencari informasi seputar Grab,” ucapnya.

Grab mendukung program Pemkot Prabumulih berupa Smart City, dengan slogan kota pintar ini menjadi barometer bahwa Prabumulih benar-benar smart. Tentunya kehadiran Grab akan terus memberi kontribusi positif bagi daerah terutama sektor transportasi dan lapangan kerja. “Untuk kegiatan Porprov kami intens berkordinasi dengan Dinas Pariwisata Prabumulih, dan sejauh ini berjalan baik,” tuaksnya. (asa/01)

 

 

 

Komentar

News Feed