oleh

Sudah Proses Lelang

//Pembangunan Flyover Patih Galung

PRABUMULIH – Pembangunan Flyover Patih Galung tinggal menunggu waktu. Informasinya saat ini proses pelelangan masih berjalan di Balai Besar Jalan Jembatan Palembang (BBJJP).

Hal itu dibenarkan Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM kepada awak media, belum lama ini. “Kalau tidak salah menelan dana pembangunan sekitar Rp 112 miliar, tinggal menunggu kapan pelaksanaan saja setelah lelang dilakukan BBJJP,” kata Ridho, sapaan akrabnya.

Jika terealisasi tahun ini, suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu meminta masyarakat untuk mendukung program pembangunan tersebut. Sehingga, tidak ada halangan dan hambatan nantinya. “Harapan kita, pemenang lelang secepatnya ditentukan BBJJP. Sehingga, pembangunan Flyover Patih Galung bisa dimulai,” ujar ayah tiga anak ini.

Dikatakan Politisi Golkar ini, agar masyrakat tetap bisa melintas jelas akan dibangun jembatan darurat di samping pembangunan Flyover Patih Galung itu. “Agar arus lalin tidak memicu kemacetan jalan, selama proses pembangunan jembatan. Kita buatkan jalan darurat,” terang Adik Wagub ini.

Ia berharap warga maklum dengan proses pembangunan Flyover Patih Galung ini. Jika sudah dibangun nantinya, arus lalin akan lancar dan tidak ada hambatan lagi. “Mudahan-mudahan, setelah ada  Flyover Patih Galung tidak adalagi terjadi kemacaten di lokasi tersebut,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed