oleh

Sridevi Gagal Wakili Sumsel

PRABUMULIH – Langkah Serly Sridevi dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 terhenti. Ia yang sebelumnya mendapatkan golden tiket, untuk mengikuti seleksi mencari perwakilan Sumsel gagal menjadi perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini terlihat dari beberapa postingan keluarganya serta pendukungnya yang menyatakan bahwa Sridevi belum berhasil, dan harus bersabar untuk mempersiapkan diri di tahun berikutnya.

“Yang sabar ya nak, meskipun belum berhasil namun kamu Sunda luar biasa mendapat urutan nomor 5 diantara ratusan peserta,” bunyi status Recky, paman Sridevi.

Pria ini pun melanjutkan dengan kata motivasi untuk Sridevi agar tetap semangat dan terus berlatih. “Allah punya rencana indah untukmu nak, tetap semangat, terus belajar berlatih jalan kesuksesanmu masih panjang,” tulisnya.

Hingga pada status terakhirnya Recky berpesan agar Sridevi berhati hati di jalan. “Hati hati dijalan nak, tahun depan coba lagi, semoga ada keajaiban,”tutupnya.

Status yang sama dituliskan oleh Paman Sridevi, Yusrianto. Pria pelatih musik dalam meningkatkan skill Sridevi ini ini juga meminta agar Si Devi bersabar karena semuanya terjadi atas ketentuan Allah. “Walaupun sudah berjuang tapi Allah yang menentukan,”tulisnya.

Pria ini juga membuat status yang terpasang foto Sridevi bahwa Allah itu maha adil. “Sukses terus, dan latihan terus. Allah maha adil,” kata kata keterangan foto Sridevi di status whatsapp nya.(05)

Komentar

News Feed