oleh

Spensa Raih Juara 1 Cerdas Cermat Kajari

-Lapsus-17 views

TIM SMPN 1 (Spensa) Kota Prabumulih berhasil raih juara pertama lomba cerdas cermat tingkat kota prabumulih yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Kegeri Kota Prabumulih, yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan POKP Kota Prabumulih.

Keberhasilan tim yang terdiri dari Abbas Husein, Kirania Alya Putri, dan Syafira  Ista’ana Putri ini, diawali dengan  berhasil lulus pada babak penyisihan yang dilaksanakan pada akhir bulan Oktober lalu di SMPNegeri 12 Prabumulih.

Dibawah bimbingan dan binaan guru pendamping, Sulastri Eli Arlita, SPd MPd yang terus melakukan latihan dengan mengisi berbagai macam soal akhirnya berhasil jadi juara 1 pada babak final yang dilaksanakan di hari pahlawan Selasa (10/11/2020).

Siswa SMPN 1 pose bersama Ass III,  Kajari Prabumulih, Kapolres dan anggota DPRD prabumulih

Tim ini bahkan mendapatkan pujian langsung dari Kepala Kejaksaan Negeri kota Prabumulih, Topik Gunawan saat menyampaikan pengumuman pemenang lomba cerdas cermat, di acara penutupan kemarin.”Ini yang juara satu tingkat SMP sesuai dengan sekolahnya kata Pak Kapolres sekolahnya bagus,didukung dengan siswanya yang berprestasi. Memang luar biasa. Pak Kapolres tau SMPN 1 bagus, Karna beliau baru pulang memantau kesiapan sarana protokol kesehatan untuk belajar tatap muka,” jelasnya.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 1 Prabumulih, Riantini SPd MM yang diwakili oleh guru pembimbing, Sulastri Eli Arlita, SPd MPd menyampaikan rasa bangga kepada para siswanya dan selamat karena perjuangan mereka tidak sia-sia.

“Kami juga sangat berterima kasih karena Kepala Sekolah dan wali murid, selalu mendukung untuk melatih siswa agar lebih siap bertanding. tidak ada yang instan semuanya butuh proses dan persiapan yang matang. Semoga prestasi siswa Spensa dapat terus ditiingkatkan,” tambahnya.(05/adv).

 

 

Komentar

News Feed