oleh

Spensa Dapat Kunjungan dari Texas

-Pendidikan-96 views

PRABUMULIH – SMPN 1 Prabumulih menjadi salah satu sekolah terbaik di Kota Prabumulih yang mendapatkan Kunjungan Mrs Stacey Graves direktur layanan masyarakat kota Cedar Hill Texas Amerika Serikat. Kedatangan didampingi oleh Ass III Pemerintah Kota Prabumulih, HM.Rasyid SAgMM.

Kepsek SMPN 1 Prabumulih, Riantini SPd MM mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan ke SMP Negeri 1 Prabumulih. “Kami berharap dengan kehadiran tamu dari Amerika dapat memberikan motivasi semoga bisa menjadikan Spensa lebih baik lagi,”katanya saat dibincangi usai pagelaran karnaval pembangunan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Prabumulih yang ke 18 tahun.

Riantini mengatakan, tujuan kehadiran tim dari Kota Cedar Hill untuk membandingkan dengan sekolah yang ada di Daerah nya dengan salah satu sekolah terbaik di Prabumulih. “Mrs Stecey mengatakan bahwa aktivitas di SMPN 1 sama seperti sekolahnya. kegiatan kebersihan yang dilakukan oleh seluruh warga sekolah, penghijauan serta aktivitas Pengolahan sampah menjadi 3R,”tandasnya.

Dalam partisipasinya mengikuti karnaval pembangunan, siswa SMP Negeri 1 Prabumulih yang mendapatkan nomor urut 2, menyampaikan dukungan terhadap program pemerintah kota Prabumulih menuju Kota Prabumulih yang prima dan berkualitas, juga menyampaikan pesan melalui fashion siswa yang menunjukkan bahwa SMPN 1 Prabumulih yang merupakan sekolah adiwiyata Tingkat Nasional.

Ada fashion daur ulang sampah, mendukung sebagai pesan kesan Sekolah berwawasan lingkungan dan peningkatan sumber daya manusia yang unggul, Program Spensa BBMS yaitu bawa botol minum sendiri sebagai upaya diet sampah plastik, serta barisan batik sebagai dukungan terhadap Batik sebagai warisan Budaya Indonesia.

“Semoga kita bisa menyampaikan pesan pada masyarakat untuk membiasakan hidup bersih dan sehat yang dimulai dari diri sendiri, mencintai warisan budaya bangsa dan juga mendukung tema Kota Prabumulih meningkatkan SDM unggul dan berprestasi untuk mewujudkan Kota Prabumulih Prima dan berkualitas,””tandasnya.(05)

pengurus OSIS pose bersama Wali Kota dan istri
Ass III HM Rasyid SAg MM dan Kepsek Spensa Riantini SPd MM Pose bersama Mrs Stecey
Spenda dukung Porprov
spensa dukung program BTA

Komentar

News Feed