oleh

Sosialisasi Porprov Sekaligus Promosi Ikon

Fun Bike KNPI

PRABUMULIH – Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kota ke-18, sekaligus mensosialisasikan Pekan Olah Raga Provinsi (porprov). DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Prabumulih bakal menggelar kegiatan fun bike.

Fun bike yang digelar tanpa biaya pendaftaran tersebut, direncanakan digelar pada 3 November mendatang, dengan mengundang komunitas sepeda dari luar Kota Prabumulih. “Melalui kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan Prabumulih tuan rumah Porprov, bahwa Prabumulih siap untuk menjadi tuan rumah Porprov,” kata Panitia Fun Bike KNPI, Hendri Gunawan.

Untuk rute fun bike kata Hendri, nantinya akan melintasi Ikon-Ikon yang ada di Kota Prabumulih seperti tugu kuda, air mancur, tugu batik. “Dengan rute ini kita memperkenalkan Ikon Prabumulih. Mulai start pendopoan rumah dinas, air mancur, lingkar kemudian pos 1. Nantinya akan ada pembagian kupon doorprize,” bebernya didampingi Ketua DPD KNPI Aden Thamrin dan Sekretaris Arie Nopriyanto.

Sementara jumlah peserta kata dia, saat ini sudah tercatat 600 peserta yang mendaftar. Yang terdiri dari peserta lokal dan peserta dari luar Prabumulih. Sementara untuk jarak tempuh fun bike KNPI 2019 menempuh hampir 20 kilometer. “Itu sesuai permintaan banyak komunitas. Dan disepakati keliling mengenalkan Ikon, melihat venue poprov dan lainnya,” tuturnya.

Funbike KNPI juga akan bertabur hadiah, mulai dari hadiah utama hingga doorprize. “Untuk hadiah doorprize ada 4 sepeda, televisi, Kipas angin, dispenser dan ada yang lainnya. Yang pasti kami mengadakan acara tidak ingin membebani pemerintah,” tukasnya. (08)

Komentar

News Feed