oleh

Soft Tenis Jadi Juara Umum

  • Raih 2 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu

PRABUMULIH – Prabumulih berhasil menjadi juara umum pada Cabang olahraga (Cabor) Soft Tenis pekan olahraga provinsi. Atlet tuan rumah berhasil mengumpulkan 5 medali, terdiri dari 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH menerangkan, mengapresiasi telah selesainya pertandingan soft Tenis. Dan, menjadi kebanggaan tersendiri baginya Prabumulih keluar sebagai juara umum.

“Selamat kepada atlet soft tenis yang telah berupaya meraih medali bagi Prabumulih. Dan, menambah perolehan medali Prabumulih di Porprov. Ke depannya, prestasinya lebih di tingkatkan lagi,” jelasnya kepada awak media, kemarin (21/11).

Fikri juga mengapresiasi kepada panitia telah menyelenggarakan pertandingan soft tenis dengan baik. “Prabumulih tidak hanya sebagai tuan rumah Porprov, tetapi juga peserta. Berupaya melayani dengan baik, dan atletnya berusaha mencetak prestasi. Kita menyadari ada kekurangan di sana-sini sebagai penyelenggara. Tetapi, kita telah berupaya sebaik-baiknya,” tandasnya.

Ketua PESTI Prabumulih, Barita Robert S didampingi Ketua Pelaksana, Drs HM Ali MSi menerangkan, pada ajang Porprov ini menerjunkan 6 atlet andalannya. Terdiri 4 atlet putra dan 2 atlet putri.

“Patut kita syukuri, hingga akhir pertandingan. Prabumulih untuk cabor soft tenis bisa keluar sebagai juara umum. Dan, menyumbangkan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu,” terangnya.

Sambungnya, target perolehan medali sebanyak 2 emas yang telah ditetapkan dapat terwujud. “Porprov ini, jadi tolak ukur kita ke depannya. Untuk meningkatkan pembinaan cabor soft tenis, supaya bisa terus mengukir prestasi dan membanggakan kota ini. Atlet andalan soft tenis, untuk selanjutnya berlaga diberbagai even regional. Lalu, nasional dan juga international,” jelasnya. (03)

Komentar

News Feed