oleh

SOC Tingkat Kota Berlangsung Sukses

-Pendidikan-356 views

PRABUMULIH -Pelakanaan Student Online Competision (SOac) Tingkat Kota Prabumulih berlangsung sukses.

Dari 658 orang tingkat SMP Negeri dan swasta serta Kota Prabumulih muncul sebagai pemenang juara 1 adalah Natnia Julie dari SMPN 2, juara 2 Fitria Lia Widiana dari SMPN 2 dan juara 3 M afrilianayah dari SMPN 1 Prabumulih.

Juara harapan 1 Danu Saputra, harapan 2 Wisnu ramadhani dan juara harapan 3 Raisa azzalia semuanya dari SMP Negeri 2 Prabumulih.

Hasil pelaksanaan SOC tingkat Kota, di SMPN 1 prabumulih kemarin, sebanyak 36 peserta terbaik akan mewakili kota Prabumulih ke tingkat Provinsi untuk menuju tingkat Nasional.

“Kita masih menunggu tiga kabupaten kota lagi untuk bisa melakukan soc Tingkat Provinsi,”kata pihak penyelenggara, Danu Saputra.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kota Prabumulih, Fickri SIP MM didampingi panitia penyelenggara Riantini SPd MM dan Mardiana SPd MSi mengatakan sangat bersyukur atas kerjasama dengan pihak PT Sudasa sebagai fasilitator SOC.

Pelaksanaan SOC adalah kompetisi yang real yang nilainya tidak bisa direkayasa dan dibantu oleh siapapun. “Semoga nanti wakil dari Prabumilih bisa menjadi juara hingga ke tingkat Nasional,”harapnya (05/adv).

News Feed