oleh

SMPN 10 Sekolah Model tahun 2019

SMPN 10 Prabumulih tahun ini menjadi salah satu sekolah model binaan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sumatera Selatan. Saat ini sekolah yang berada di Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai ini terus berbenah dan makin cantik dari sebelumnya. Beberapa taman dan halaman lingkungan sekolah tertata rapi, indah dan bersih. Sesuai dengan status sebagai dijadikan sebagai sekolah percontohan bagi sekolah lain, yang akan membenahi raport mutunya sampai mencapai standar mutu pendidikan yg sesuai.

Kepsek SMPN 10 M Thamrin SPd MSi

Oleh sebab itu sekolah model juga memiliki tanggungjawab untuk mengimbaskan praktik maupun teori dari progra penjmin mutu yg telah dilaksanankan sekolah model kepada lima sekolah di sekitarnya yang disebut sebagai sekolah imbas. “Sebentar lagi kita juga akan menggelar sosiasisasi program sekolah model kepada skeolah Imbas, rencananya akan dilaksanakan di Sekolah para 19 september mendatang,” kata Waka Kurikulum SMPN 10, Mardiana SSi Msi yang saat ini merupakan panitia sekolah model (Sekmod) SMPN 10.
Kantin baru SMPN 10

Diketahui Selasa (10/9) sekolah yang tak jauh dari jalan Lintas ini melaksanakan kegiatan 10 Muharram yang merupakan hari raya para anak yatim. Para guru memberikan santunan kepada para anak yatim yang ada di skeolah serta memegang kepala anak yatim piatu. Kemudian kegiatna dilanjtukan dengan penyerahana piala juara favorit nasyid Mujahid Voice atas binaan Mardiana Dentjik dalam acara euporia SMAN 6 lalu serta Juara 3 dramband gita bahana Spenten binaan Irma Dwijaya.
Peringatan 10 Muharram di SMPN 10

“Alhamdulillah siswa kita juga terus meraih prestasi, kemaren ekstra kurikuler palang merah remaja (PMR) binaan Herlina Maulinda berhasil meraih juara umum 1 lomba Traveling ke palang meraahn dalam rangka Hari ulang tahun PMI di danau bujo’an. “Sebagai sekolah yang berada jauh dari dalam Kota, kita terus berupaya untuk memotivasi para siswa agar lebih giat lagi mempersiapkan diri untuk mengikuti berbagai kompetisi agar sekolah ini kembali menonjol di masyarakat Prabumulih,” harap Kepala Sekolah SMPN 10, M Thamrin SPd MSi.(05/adv)
Suasana di lingkungan SMPN 10

Komentar

News Feed