oleh

SMPN 1 Prabumulih Benahi Hiasan Sekolah

-Pendidikan-253 views

PRABUMULIH – SMPN 1 sebagai sekolah Rujukan Kota Prabumulih terus berbenah, berbagai hiasan aksesoris sekolah yang mulai rusak kembali dibenahi dan diganti dengan hal yang baru. Apalagi saat ini SMP Negeri 1 Prabumulih merupakan salah satu peserta lomba sekolah Adiwiyata tingkat Nasional, tentunya harus kembali mempersiapkan diri untuk terus menjadi lebih baik.

“Beberapa payung sudah mulai rusak, karena memang sudah lama. Mungkin sudah ada sekitar 1 tahun karena itu perlu pembaharuan agar lingkungan sekolah menjadi lebih indah lagi,”kata Kepala Sekolah SMPN 1 Prabumulih, Riantini SPd MM.

Ia mengatakan, Aktivitas penataan lingkungan sekolah merupakan aktivitas yang rutin dilakukan di sekolah ini. Terutama penataan bunga dan taman sekolah yang memang perlu sentuhan tangan secara rutin agar tetap terawat.

“Dengan sering dirawat maka lingkungan sekolah tidak terbengkalai. Dan bunga yang sudah mati dapat segera digantikan dengan bunga yang baru. Apalagi untuk mendapatkan status sebagai sekolah Adiwiyata memang penataan lingkungan sekolah menjadi perhatian utama, “jelasnya.

Nah dalam lomba gerak jalan tahun jni, SMPN 1 Prabumulih juga berhasil menjadi juara 1 untuk regu Putra. Prestasi ini juga merupakan yang ke sekian kalinya. Prestasi ini terus dapat dipertahankan atas perjuangan para siswa sejak latihan.

Pantauan koran ini, lingkungan SMPN 1 Prabumulih kini dipenuhi dengan berbagai acsesoris yang menarik perhatian para mata yang memandangnya. Di sekolah ini juga terdapat beberapa titik spot selfie sebagai wahana hiburan yang menenangkan pemikiran orang yang ada disekitarnya.

“SMPN 1 Prabumulih bukan hanya sebagai tempat menimba ilmu yang mencetak generasi penerus dan berprestasi, namun juga merupakan rumah kedua bagi seluruh keluarga besar SMPN 1 yang tentunya harus nyaman dan menyenangkan,”tandanya.(05)

Komentar

News Feed