oleh

Smanti Pinjamkan Ratusan Android

-Pendidikan-22 views
  • Untuk Siswa Kurang Mampu

PRABUMULIH – SMAN 3 (Smanti) Kota Prabumulih, akan meminjamkan android kepada ratusan siswa yang kurang mampu, untuk mengikuti pelaksanaan pembelajaran dalam jaringan (daring) dari jarak jauh.

Saat ini para guru sedang mengecek dan menyiapkan android berupa TAB AXIOO A80, untuk dipinjamkan kepada siswa yang kurang mampu, serta mengalami hambatan belajar daring. “Kuota pembelajarannya pun disiapkan oleh sekolah, sehingga tidak ada alasan lagi siswa tdk bisa ikut daring,” jelas Kepala Sekolah SMAN 3 Prabumulih, Freni Listiyan SPd MSi Rabu (21/10/2020).

Menurut wanita yang pernah menjabat sebagai Kepsek SMAN 1 Prabumulih ini, pihak sekolah akan melakukan seleksi ketat dengan memberikan kriteria yang ditetapkan dari sekolah, sehingga penggunaan dan peminjamannya tepat sasaran.

“Sebelumnya, wali kelas akan melakukan kunjungan ke RUMAH siswa yang akan mendapat bantuan (home visit), untuk memastikan kebenaran data siswa yang berhak mendapatkan pinjaman,” bebernya.

Wanita satu anak ini berharap agar para guru tetap sehat selalu untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk para siswa.“Semoga kerja keras Bapak dan ibu guru Smanti Prabumulih selalu diberikan kesehatan, dan mendapatkan barokah dan hidayah dari Allah SWT, karena selalu berupaya memberikan pelayanan yg terbaik bagi semua siswa Smanti,” harapnya.

Lebih jauh, Kepsek berprestasi ini mengatakan bahwa awal bulan november 2020 mendatang akan melaunching salah satu program Smanti dalam rangka mencerdaskan para siswa. Sudah ada 174 TAB android yang disiapkan sekolah, untuk menunjang program tersebut.

“Insyaallah kita akan launching ” smantiku cerdas” yang merupakan salah satunya program peminjaman android agar siswa smanti prabumulih makin cerdas,” tandasnya.(05)

Komentar

News Feed