oleh

Smanda Event Hadirkan Rizky Febian

-Pendidikan-215 views

PRABUMULIH – Artis papan atas Rizky Febian yang merupakan putra pertama Sutisna alies Sule, akan menutup acara Smanda yang dijadwalkan pada 13 Oktober mendatang .

Untuk menyambut kedatangan artis milenial tersebut setidaknya SMA Negeri 2 Prabumulih menjual sebanyak 5000 tiket untuk mengundang para pengunjung yang ingin menyaksikan langsung seorang Rizky Febian.

Soraya SPd MSi Pembina OSIS SMA Negeri 2 saat dikonfirmasi koran ini mengatakan hingga saat ini dari 5000 tiket yang disediakan setidaknya kisaran 800 tiket sudah terjual.

Hal ini memberikan gambaran bahwa respon masyarakat kota Prabumulih terhadap Rizky Febian cukup tinggi. “Meski pelaksanaan kegiatan masih kisaran 3 minggu lagi namun sampai saat ini persiapan kegiatan sudah mencapai 60% persen,”jelasnya usai menggelar rapat persiapan kegiatan Smanda event tahun 2019 di ruang guru SMA Negeri 2 Prabumulih Selasa (24/9).

Soraya mengatakan dari 5 ribu tiket tersebut ada kelas VIP dan fest dengan harga mulai dari Rp50ribuan hingga Rp350ribu kelas V Vip. “Saat ini beberapa panitia dari pengurus OSIS sudah melakukan kunjungan ke sekolah sekolah menawarkan tiket khusus Fest. Tiket VVIP juga dijual namun dibatasi karena kita juga memberikan fasilitas untuk donatur,”bebernya yang didampingi pembina Osis SMA Negeri 2 lainnya yaitu Erlida SPd, Marion SPd dan Leonardi Jaye putra MPd.

Sementara ketua OSIS SMA Negeri 2, Zulfakar menambahkan, sebelum menunggu kehadiran Rizky Febian hanya juga mengundang dan bekerjasama dengan beberapa apa Band lokal untuk pembuka, sebagai sponsor.

Kegiatan yang digawangi oleh tim kepanitiaan dari Persaudaraan alumni SMAN 2 atau Persada Smanda ini, dijadwalkan akan dilangsungkan di gedung Caroline pada hari Minggu 13 Oktober mendatang.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya Smanda event tahun ini akan melakukan berbagai kompetisi baik akademik maupun non akademik tingkat Provinsi, baik tingkat TK higga SMA sederajat.

“Selain lomba akademik dan non akademik kita juga melaksanakan Jalan santai, serta kegiatan sosial seperti sunatan masal dan donor darah,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed