oleh

SMAN 7 Juara 1 Cerdas Cermat Kajari

PRABUMULIH – Tim SMAN 7 Prabumulih, berhasil menjadi juara1, dalam ajang kompetisi lomba cerdas cermat, yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih dalam rangka memperingati hari pahlawan Belum lama ini.

Tim tersebut terdiri dari 3 siswa atas nama Mailudiana Juan Gustiar, Nadah Riani dan Revina Salshabila atas bimbingan dan binaan Raden Ibrahim SPd, Febrilia SIP dan Sri Wahyuni SPd.

Kepala Sekolah SMAN 7, Prabumulih Leonardi jaye putra MPd, mengatakan bahwa prestasi yang berhasil diraih, harus dijadikan motivasi oleh para siswa lainnya. Sehingga selalu ada regenarasi, agar prestasi tetap dapat dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan kembali.

“Prestasi harus dijadikan motivasi, jadikan penyemangat bahwa kita juga bisa, semua orang bisa berprestasi asal memiliki kemauan yang tinggi dan konsisten berlatih untuk mempersiapkan diri. Tidak ada kesuksesan yang instan, semuanya butuh perjuangan, “jelasnya usai berkomunikasi dengan ketiga siswanya yang melaporkan perolehan prestasi ke sekolah, pekan kemarin.

Pria pemilik sapaan akrab Jaye ini, mengatakan rasa bangga terhadap para siswa SMA Negeri 7 Prabumulih yang semangat berjuang meraih prestasi. Prestasi ini kado pertamanya sebagai Kepsek di SMAN 7. Dia berharap masih banyak lagi catatan prestasi yang diraih oleh siswanya.

“Sebelum bertanding, setidaknya kurang lebih selama 3 minggu para siswa latihan dengan serius. itu artinya mereka berjuang untuk menang. Semangat inila yang diwariskan oleh para pejuang untuk kita Tanamkan dalam kehidupan kita,”jelasnya yang didampingi Waka kesiswaan , Deris Talia SKom Msi.(05)

 

 

Komentar

News Feed