oleh

SMA SMK Buat Video ImbauanTidak Demo

PRABUMULIH – Terkait tertangkapnya beberapa orang pendemo yang diduga adalah pelajaran di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, maka pihak SMA dan SMK di Kota Prabumulih diminta membuat video imbau agar tidak ikut-ikutan unjuk rasa dalam pelaksanaan demonstrasi penolakan Undang Undang Cipta Kerja Omnibus Law.

Hal ini diperkirakan karena ada beberapa pelajar di Kota Prabumulih, tertangkap karena ikut dalam aksi demonstrasi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law pekan kemarin.

“Kita diminta membuat video menghimbau agar para pelajar tidak ikut ikutan unjuk rasa. Jadi semua sekolah harus membuat video dan dikirim ke Polsek masing masing. Seperti SMAN 1 dikirim ke Polsek Prabumulih Barat,”jelas Kepala Sekolah SMAN 1 Prabumulih melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Betty Gusdwisari SPd.

Diketahui video himbauan yang berdurasi dibawah 1 menit tersebut, juga dibuat dari semua Sekolah dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

“Kita juga menghimbau agar seluruh siswa dan masyarakat Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih untuk tidak mengikuti berbagai aksi demonstrasi yang berujung pada perpecahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Karena NKRI adalah harga mati,”kata Fickri SIP MM kepsek SMPN 6 Prabumulih.(05)

Komentar

News Feed