oleh

SMA PGRI Gelar Sertijab Kepengurusan Baru Organisasi Sekolah

-Lapsus-23 views

PRABUMULIH – SMA PGRI gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) 4 Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), yang ada di sekolah. Kegiatan dilaksanakan di halaman SMA PGRI Prabumulih,  Rabu (16/12/2020). Ke empat organisasi tersebut adalah OSIS, Pramuka, Palang Merah Remaja (PMR) dan Paskibra Sekolah.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA PGRI Prabumulih, Dra Watini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pembina organisasi di sekolah yang telah mendampingi para siswa dan pengurus OSIS, serta terimakasih kepada pengurus ditahun 2019-2020 dalam mewujudkan program kegiatan.

Sambutan Kepsek SMA PGRI Prabumulih, Dra.Watini

“Hari ini ibu ambil kembali kewajiban kalian dan akan diserahkan kepada pengurus baru, agar dapat menjalankan amanah dengan baik,” katanya saat menyampaikan sambutan dihadapan para pengurus OSIS yang lama dan baru.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Para pengurus OSIS yang baru dia berharap agar pengurus yang sudah terpilih dapat menjalin komunikasi dengan wakil kepala sekolah bidang kesiswaan untuk menjalankan semua program untuk kemajuan sekolah.”Selamat kepada Para pengurus baru Kalian luar biasa karena sudah terpilih sebagai Pengurus organisasi di sekolah semoga kalian dapat membawa nama baik sekolah dan meningkatkan prestasi sekolah,”harapnya.

Suasana acara sertijab

Wanita berkacamata ini juga menyampaikan, seperti organisasi Paskibra sekolah ada yang berhasil masuk sebagai pengibar bendera hingga ke Provinsi. dirinya berharap Para pengurus Paskibra yang baru dapat meningkatkan prestasi yang sudah diraih.

“Untuk semua organisasi seperti Pramuka, PMR dan Paskibra, ssun rencana atau program untuk 1 tahun kedepan, tuangkan semua ide cemerlang sehingga apa yang di laksanakan dapat terarah. Sekolah berharap pengurus baru, bisa berprestasi agar SMA PGRI Prabumulih tetap eksis dan akan menjadi lebih baik lagi. Jika bisa tingkatkan prestasi, jika belum mampu, minimal pertahankan prestasi yang ada,”katanya yang didampingi pembina Osis Dwi Oktariantini SE dan waka kesiswaan Sri Haryati SPd.(05/adv)

 

 

Komentar

News Feed