oleh

Situasi Kamtibmas Terus Terjaga

PRABUMULIH – Meski belum pindah ke Musi Banyuasin, AKBP Andes Purwanti SE MM sudah mulai berpamitan ke sejumlah warga. Seperti yang terlihat kemarin, Andes berpamitan dengan warga Pondok Pesantren Al Furqon dan warga Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT).
“Ini kegiatan silarurahmi dan salam pamit kapolres, sehubungan dengan kepindahan tugas beliau ditempatkan yang baru selaku Kapolres Musi Banyuasin. Kegiatan ini sekalian dalam rangkaian menjenguk salah satu warga di Dusun 3 Desa Karang Bindu yang sedang sakit habis operasi Hernia,” ujarnya Kapolsek RKT Iptu Vedria Sukri seraya mengatakan kegiatan silaturahmi ini juga merupakan bentuk penghormatan kepada umat hindu yang sedang melaksanakan hari raya nyepi.
Lebih lanjut dikatakan Vedria, selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan oleh Kapolres beserta rombongan melanjutkan bersilaturahmi ke tokoh masyarakat lainnya di wilayah hukum RKT tersebut hingga bersilaturahmi dengan pimpinan, Ustadz, Ustadza, Para Santriwan dan Santriwati di Pondok pesantren Al Furqon yang berada di lokasi kelurahan Tanjung Rambang.
“Ucapan terimakasih atas partisipasi dan kerja sama kepada pimpinan dan pengurus pondok pesantren dalam mendukung program Polri khususnya Polres Prabumulih selama ini juga disampaikan oleh ibu dalam kesempatan tersebut saat bersilaturahmi ke pondok pesantren tersebut,” tuturnya.
Selain itu, sambung Vedria, pihaknya juga menyampaikan sosialisasi tentang penerimaan Polri tahun 2018 ini. “Untuk santriwan dan santriwati yang berminat yang harus disiapkan oleh para peserta pendaftar calon anggota Polri, sosialisasi hal ini juga kita sampaikan,” imbuhnya.
Sementara itu, Drs Mahmudi Basri selaku Pimpinan Ponpes Al Furqon juga mengucapkan terimakasih atas jalinan silaturahmi yang cukup baik selama ini. Menurutnya, banyak terobosan penting yang dilakukan Kepolisian demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Selama kepemimpinan ibu Andes Purwanti sebagai kapolres Prabumulih, banyak hal positif yang dirasakan masyarakat, baik itu situasi kamtibmas yang terus terjaga, maupun sistem pengayoman kepolisian khusunya di wilayah Rambang Kapak tengah,” tandasnya seraya menuturkan kepada Kapolres AKBP Andes tak lupa juga diucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan semoga semakin sukses. (07)

News Feed