oleh

Siswa Sekolah, Pakaian Harus Bersih Setiap Hari 

PRABUMULIH – Kepala Sekolah SDN 2 Prabumulih, Lisnaini MPd meminta orang tua siswa, agar dapat mengingatkan anak didik untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, saat mengikuti pembelajaran tatap muka pada bulan Januari mendatang.

Hal ini disampaikan saat pelaksanaan pembagian raport siswa, Sabtu kemarin yang dihadiri oleh Wali siswa. Sekaligus menyampaikan beberapa informasi penting bagi orang tua.

“Kita berharap kerja sama antar pihak sekolah dan orang tua siswa dapat terjalin baik, sehingga anak-anak dapat patuh dengan aturan pembelajaran tatap muka di tengah pandemi,”jelasnya saat dikonfirmasi, Minggu (20/12/2020).

Menurutnya, Senin (4/1/2021) mulai tatap muka untuk siswa, pihaknya perlu menyampaikan beberapa hal kepada orang tua siswa. Diantaranya adalah selalu mengingatkan siswa untuk menjaga kebersihan.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan adalah kunci utama, selain itu orang tua harus antar jemput anak di Sekolah, bawa alat tulis sendiri-sendiri, bawa bekal, pakaian setiap hari harus bersih di ganti atau di cuci sepulang sekolah,” jelasnya.

Diketahui 28 Desember ini, orang tua siswa akan datang ke Sekolah, guna mengecek kesiapan sekolah untuk belajar tatap muka. Untuk belajar tatap muka, siswa masuk di bagi 2 sesi. Beekomitmen menjaga agar selalu mematuhi protokes biar terhindar  atau memutus penyebaran terinfeksi dari virus corona,”tandasnya.(05)

 

 

Komentar

News Feed