oleh

Siswa SDN 18 Ikut O2SN Provinsi

PRABUMULIH – Siswa SDN 18 berpartisipasi dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga Bulu Tangkis di Tingkat Provinsi Sumatera Selatan. “Alhamdulillah tahun ini, ada siswa kita berhasil mewakili Kota Prabumulih untuk berkompetisi ke tingkat Provinsi, semoga nanti bisa membawa medali,” kata Kepala Sekolah SDN 18 M Jayadi SPd yang bangga dengan prestasi siwanya.

Pria berkacamata ini menuturkan, persiapan sebelum pertandingan sudah dilakukan, dengan meningkatkan intensitas waktu latihan, sehingga dapat mengharumkan nama kota Prabumulih dan nama sekolah.

Diakuinya prestasi yang berhasil diraih oleh siswanya merupakan hal yang sudah jarang berhasil diraih di SD yang berada di Kelurahan Wonosari ini.Karena itu dia berharap agar salah satu siswa kelas V tersebut agar bisa membawa medali. “Memang jumlah siswa kita tidak terlalu banyak, Namun kita tetap berpartisipasi dalam setiap event perlombaan yang digelar mulai dari tingkat gugus hingga tingkat kecamatan dan tingkat Kota. Karena itu dalam kesempatan ini kita sangat berharap bisa berhasil,”harapnya.

Sementara untuk situasi masuk tahun ajaran baru, jumlah siswa di sekolah ini alami penambahan dari tahun sebelumnya. Dengan jumlah ruangan yang sangat terbatas sehingga siswa kelas 1,2 5 dsn 6 masuk pagi, sedangkan Kelas 3 dan 4 harus masuk siang.

“Untuk siswa baru kita sudah mengawasi perkenalan lingkungan sekolah dengan mengenalkan ruang kelas, teman dan seluruh guru SDN 18. Saat ini sudah mulai belajar seperti biasa,”bebernya.(05)

Komentar

News Feed