oleh

Siswa LPMKA Prabumulih Back To Campus 

-Pendidikan-51 views

 PRABUMULIH- Setelah sempat belajar dari rumah kurang lebih 2 bulan lamanya, kini para siswa Lembaga Kursus Management Komputer dan akuntansi (LPMKA) Kota Prabumulih, kini mulai kembali belajar di kampus.

Dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19, mulai dari saat datang ke lingkungan Kampus, langsung mencuci tangan terlebih dahulu, lalu kemudian sebelum masuk, dilakukan pengecekan suhu tubuh. Para siswa wajib menggunakan masker, serta duduk di tempat duduk yang sudah diberi jarak.

“Kita berharap dapat ikut berpartisipasi memutuskan rantai penularan virus Corona di Kota Prabumulih dengan mengedepankan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di kampus,” kata Direktur LPMKA, Anita Arianti SSos MSi.

Dia mengatakan untuk penyesuaian dalam penerapan tatanan normal baru, para siswa dibagi menjadi dua kali pertemuan dari biasanya, sehingga tidak mengakibatkan kerumunan yang begitu banyak.

Ibu satu anak ini mengatakan, pada saat melaksanakan proses pembelajaran dari jarak jauh, beberapa instruktur mengeluhkan karena para siswa ada yang tinggal di tempat yang tidak disupport jaringan internet. karena itu tetap ada yang harus tetap melakukan pembelajaran di luar jaringan.

“Kita senang karena saat ini sudah bisa melaksanakan proses pembelajaran tatap muka lagi meskipun belum maksimal dan tetap mengutamakan protokol kesehatan,”tandasnya. (05)

Komentar

News Feed