oleh

Siswa Kurang Mampu Dapat Bantuan 

Dari Disdikbud Provinsi

PRABUMULIH– Sebanyak 38 orang siswa SMAN 7 Prabumulih yang kurang mampu, mendapatkan bantuan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel). Bantuan  tersebut diberikan untuk meringankan beban para siswa yang benar benar layak mendapatkan.

“Alhamdulillah di SMA 7 ada sebanyak 38 orang mendapatkan seragam sekolah dari Provinsi, dan 2 orang mendapatkan hp android dari telkomsel, dengan kategori kurang mampu  namun berprestasi. Itu semua untuk mempermudah proses pembelajaran siswa di Sekolah,” kata Kepsek SMAN 7 Prabumulih,  Leonardi jaye putra MPd,  melalui Waka Kesiswaan SMAN 7, Deris Talia SKom MSi, Senin(14/12/2020).

Pria ini juga menuturkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu anak didiknya. Dia juga berharap dengan adanya bantuan ini agar siswa-siswinya yang mendapatkan bantuan ini, lebih giat lagi belajar serta memanfaat bantuan dengan baik.

“Kami pihak sekolah sangat berterimakasih kepada semua pihak, dan bagi siswa-siswi yang mendapatkan bantuan agar bisa lebih giat lagi belajarnya, tunjukkan rasa syukur atas bantuan yang sudah diterima ,”jelasnya.

Lebih jauh Deris menyampaikan, dalam kesempatan ini, banyak siswa yang mendapat bantuan yang diberikan oleh Waka Kurikulum, Masherdata. Pemberian bantuan ini diberikan secara simbolis untuk perwakilan setiap sekolah, lalu dihari berikutnya bantuan diserahkan kepada penerima.

“Kalau tidak salah semua siswa kurang mampu dari SMA di Kota Prabumulih, semuanya didata. Dan penyerahan diberikan secara simbolis termasuk kita,” tandasnya. (05)

Komentar

News Feed