oleh

Sinergi-Kolaborasi

-Metropolis-423 views

PRABUMULIH – Sekitar ratusan petugas pengamanan pemilukada serentak tahun 2018 yang terdiri dari anggota linmas kemarin(23/6), telah menjalani pelatihan, pembekalan serta mengikuti simulasi PAM di tempat pemungutan suara (TPS) yang di gelar pihak Polres Prabumulih.
Giat yang diawali pembekalan materi di ruang aula polres prabumulih tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH bersama jajarannya serta Ketua Panwaslu Kota Prabumulih.
Dalam sambutannya, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk menyampaikan diharapkan pelaksanaan pemilukada di kota Prabumulih berjalan sukses dan lancar.
“Untuk itu dilakukannya kegiatan ini agar tetap selalu berkoordinasi terkait kisaran suara di masyarakat tentang Pemilukada. Serta, tetap sinergi dan berkolaborasi antara setiap petugas Pengamanan yang ada nantinya,” sebut Tito saat itu.
Selain itu sambungnya, tidak hanya memberikan pembekalan dan pelatihan secara tertulis. Namun, pihaknya juga memberikan pembekalan secara praktek. “Para petugas pengamanan juga mengikuti praktek simulasi Pam TPS,” tandasnya saat itu.
Sementara berdasarkan dari pantauan koran ini, Kasat Intelkam Polres Prabumulih, AKP Adi Sapril SH HS, bersama Kasat Sabhara, AKP Toni Arman SH, Kasat Reskrim, AKP Eryadi Yuswanto SH MH, dan Ketua Panwaslu Herman Juliadi bertindak sebagai instruktur. (01)

News Feed