oleh

Simpan Sabu Dalam Bra, Dua Wanita Dibekuk

MUARA ENIM – Kepolisian Satres Narkoba Polres Muara Enim membekuk dua wanita bernama Apei Yanti (33) dan Nur Hasanah (28) Sabtu (25/8) sekitar pukul 18.00 WIB. Kedua warga Dusun II Desa Talang Bulang, Talang Ubi,PALI ini ditangkap karena diduga bandar narkoba jenis sabu-sabu.

Penangkapan kedua wanita ini berlangsung disebuah cafe remang-remang milik pelaku Apei yang berada di jalan PT TeL, Kecamatan Belimbing, Muara Enim sedang menunggu pembeli. Petugas yang melakukan penggrebekan mendapati barang bukti narkoba yang diselipkan dipakaian dalam bra oleh pelaku Apei.

Dalam penggrebekan ini pelaku tak berkutik setelah petugas menemukan barang bukti berupa 5 paket kecil narkotika jenis sabu berat bruto 2,54 gram dan 9 butir narkotika jenis ekstasi berat 3,44 gram.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops Kompol Irwan Andeta. mengatakan penangkapan kedua pelaku bermula adanya informasi masyarakat jika di warung remang-remang tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu dan ekstasi. Berdasarkan informasi itu, kemudian pihaknya melakukan penyelidikan dan pengamatan.

“Setelah mendapatkan informasi yang akurat, aparat kepolisian langsung mengamankan kedua pelaku, saat digeledah petugas menemukan sejumlah barang bukti narkoba dipakaian dalam Apei,”kata Irwan.
Sementara, pelaku Nur Hasanah ikut diamankan berperan sebagai penjual atau perantara apabila ada tamu yg memerlukan narkoba baik jenis sabu maupun ekstasi.

Dari hasil introgasi, lanjut Irwan, tersangka Apei Yanti mengaku jika narkoba tersebut merupakan milik temannya yang dititipkan untuk dijual. “Untuk sementara kedua pelaku berikut barang bukti telah diamankan untuk proses hukum, petugas juga masih menelusuri pelaku pemasok narkoba kepada pelaku yang kita tangkap ini,” terangnya.(*enimeks)

News Feed