oleh

Silahkan Beraktivitas Biasanya, Tetapi Patuhi Protokol Kesehatan

-Metropolis-11 views

PRABUMULIH – Di era new normal ini, masyarakat kota Prabumulih dipersilahkan untuk beraktivitas seperti biasanya. Namun protokol kesehatan harus tetap di kedepankan.

Setidaknya hal itu ditegaskan Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM kepada masyarakat di sela-sela Sholat Ied dan Kurban di Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Jum’at (31/7/2020).

“Kalau dahulu, kita beraktivitas tanpa protokol kesehatan. Kini di new normal ditengah pandemi ini, protokol kesehatan harus diperketat,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Kondisi Prabumulih sendiri, kata ayah tiga anak ini relatif kondusif. Dan, ekonomi sejauh ini terus berjalan. “Perekonomian tidak bisa berhenti karena Covid-19. Makanya, masyarakat harus beraktivitas  dengan protokol kesehatan ketat,” bebernya.

Di kesempatan itu, suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini mengatakan, mengambil hikmah dari hari raya Idul Adha, khususnya masalah kurban. “Karena, pembangunan juga membutuhkan pengorban. Kita minta agar masyarakat mendukung program Pemerintah kota (Pemkot). Demi kemajuan dan kesejahteraan kota serta masyarakat,” tukasnya.

Demikian juga, kata Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH mengimbau, agar masyarakat benar-benar mematuhi protokol kesehatan. “Tidak masalah, masyarakat beraktivitas di era new normal. Tetapi, protokol kesehatan harus diperhatikan dan dipatuhi,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed