oleh

Siapkan Micro Leading, Bekali Mahasiswa Teknik Ambil Keputusan

-Pendidikan-32 views

//Syaiful: Tingkatkan Kualitas Magister MPI

PALEMBANG – Inovasi baru terus dilakukan Program Studi Managister Manajemen Pendidikan Islam (MPI) FITK UIN Raden Fatah Palembang, dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Pasalnya, guna meningkatkan kualitas alumni, jurusan yang digawangi DR Syaiful Annur, M.Pd membekali mahasiswanya untuk menguasai teknik memimpin rapat, breafing hingga rapat pengambilan keputusan.

“Ini inovasi yang kita lakukan dalam upaya meningkatkan kualitas lulusan. Dimana kita siapkan ruang Micro Leading khusus sebagai tempat praktik bagi mahasiswa magister MPI,” ungkap pria yang akrab disapa Syaiful ini Jumat (20/11/2020).

Ia mengatakan, bagaimanapun dunia pendidikan jangan berhenti berinovasi. Sebagai lembaga pendidikan harus fokus pada pembekalan ilmu pengetahuan dan keterampilan.

Memang lanjut pria yang sudah lebih dari 10 tahun mengabdikan diri sebagai dosen di UIN Raden Fatah Palembang, untuk mahasiswa magister memiliki latar belakang profesi yang berbeda-beda.

“Dengan adanya Micro Leading ini setidaknya antar mahasiswa bisa tukar pemgalaman. Kita akan fokus peningkatan kualitas lulusan MPI,” pungkasnya. (asa)

Komentar

News Feed