oleh

Siapkan Hadiah Lebih Banyak

PRABUMULIH – Undian rekening Bank Sampah tahun ini akan kembali digelar, jika ditahun 2016 lalu hadiah berupa 1 unit motor. Ditahun ini dipastikan pengundian rekening nasabah akan bertabur hadiah.
Walikota Ir H Ridho Yahya MM mengungkapkan kalau Pemerintah Kota siap untuk menyiapkan sejumlah hadian untuk para nasabah yang menabung di Bank sampah. “Tidak hanya satu, akan banyak hadiah kita berikan nanti. Motor bisa jadi nanti lebih dari satu,” kata Ridho Yahya.
Hadiah yang akan disiapkan tersebut kata Ridho, selain untuk menarik minat masyarakat menjadi nasabah. Juga memberikan semangat bagi para nasabah yang sudah menabung di BSP. “Siapa tau beruntung, nabung sampah punya rekening dapat hadiah motor,” tuturnya.
Saat ini kata Ridho, nasabah di BSP hampir mencapai ribuan dengan nasabah dari semua kalangan mulai dari masyarakat hingga pegawai negeri sipil (PNS) yang ada dilingkungan pemkot. “Termasuk saya, alhamdulillah tabungan sudah lama hasilnya juga banyak satu juta lebih,” bebernya.
Lebih jauh Ridho menyampaikan, undian hadiah sebenarnya bukanlah pokok utama. Namun bentuk kepedulian masyarakat, terhadap lingkungan dengan menjadi nasabah bank sampah itulah yang terpenting. “Dengan menabung di BSP, menghasilkan tambahan uang, dan yang terpenting masyarakat peduli dengan kota ini,” jelasnya.
Karena itulah, selaku orang nomor satu di Kota ini dirinya kembali mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan dan sampah. “Segeralah menabung di BSP, buka rekening, dan harus diingat tidak hanya sekedar membuka tapi harus menabung,” ajaknya.
Direktur BSP Dadi Prayogi SPdi melalui Humas BSP Siti Zuleha menyampaikan, seperti undian perdana ditahun ini undian rekening nasabah BSP akan bersamaan dengan momen HUT Kota. “Alhamdulilah respon dari pak wali cukup tinggi, insyallah hadiah akan lebih banyak,” ucapnya seraya menambahkan hingga saat ini sudah mencapai 3.200 nasabah.
Disinggung apakah nantinya dalam pengundian tersebut, nasabah dengan jumlah tabungan paling banyak juga akan mendapat hadiah. Istri dari Atin Prabu Voice itu mengaku belum mengetahui pasti. “Itu undian untuk semua nasabah yang punyo rekening dan isi saldo, untuk yang saldo terbesar kita belum tau apakah ada atau tidak,” tukasnya. (05)
HIMBAUAN: Himbauan Walikota untuk menabung di Bank Sampah Prabumulih (BSP) terpasang di baleho yang ada di jalan Sudirman.
Photo: ros/prabupos

News Feed