oleh

Siapkan Empat Lapangan Voli

-Kecamatan-63 views

SINAR RAMBANG – Persiapan untuk turnamen voli, dalam rangka HUT Desa Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) ke-17 mulai dilakukan.

Salah satunya dengan mempersiapkan lapangan, sebagai tempat perlombaan yang rencananya dibuka 27 Oktober mendatang. “Pemerintah desa bersama warga sudah menyiapkan lapangan. Lapangan memang sudah ada tapi masih seadanya sehingga apa-apa yang kurang mulai dibenahi,” kata Kepala Desa Sinar Rambang Indarqo.

Indarqo menyampaikan, pihaknya menyiapkan 4 lapangan selama turnamen voli Sinar Rambang Cup berlangsung. “Dengan harapan saat pembukaan nanti, akan dihadiri Bapak Wali Kota atau Bapak Wakil Walikota,” harapnya.

Endra Gunawan selaku ketua pantia pelaksana, menambahkan sejak pendaftaran dibuka 1 Oktober sudah banyak peserta yang mendaftar. “Ada sekitar 20 klub, itu tak hanya dari Kota Prabumulih saja. Tapi dari klub dari desa Kabupaten tetangga seperti dari Muara Enim, dan Ogan Ilir,” kata Endra.

Ia melanjutkan, untuk pendaftaran ditutup 26 Okober. Yang nantinya langsung dilakukan Teknical Meeting (TM). “Dan 27 sudah pembukaan, seluruh klub harus hadir saat TM dan pembukaan,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed