oleh

Siap Usung Kader di Pilkada

-Kecamatan-33 views

//PKS Bakal Dipimpin Tokoh Muda

PRABUMULIH – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Prabumulih, melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka mempersiapkan Pilkada 2023 serta kepengurusan partai di awal 2021mendatang.

Ketua Umum DPD PKS Prabumulih Adhy Chandra ST menuturkan,dalam pilkada 2023 mendatang PKS siap mengusung kader terbaik. Dimana, terdapat beberapa nama yang dianggap PKS mempunyai kapasitas dan layak dalam Pilkada mendatang.

Nama-nama tersebut yakni, Ketua Umum DPD PKS Prabumulih Adhy Chandra, ST ada 2 Anggota Dewan dari PKS yaitu H Mat AminSAg dan Hj Nurlisna serta Sekertaris Umum DPD PKS Prabumulih Ben Heri SSi MPd.

“Kita akan mensupport setiap upaya agar tokoh-tokoh PKS ini mensosialisasikan diri dan semoga publik merespon dengan baik” kata Adhy usai menggelar rakor tanggal 2 – 4 Desember 2020 di Kawasan Wisata Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan.

Dalam rakor oleh BPH DPD, Ketua dan Sekretaris Bidang, Ketua dan Sekretaris DPC Se-Kota Prabumulih ini. PKS juga membahas Evaluasi Kerja Selama Masa Khidmat 5 Tahun, yakni dari tahun 2015 sampai dengan 2020. “Rakor juga mempersiapkan suksesi di tubuh Struktur DPD PKS Kota Prabumulih. Diperkirakan pergantian pengurus DPD PKS Kota Prabumulih akan diselenggarakan awal tahun 2021,” ucapnya.

Disampaikan Adhy, terkait kepemimpinan PKS ditahun 2021 mendatang. DPD PKS Kota Prabumulih akan dipegang oleh tokoh muda. Hanya saja, terkait siapa tokoh tersebut? Adhy masih enggan membocorkan. “Karena masih dalam proses. sebagai bocorannya ada tokoh-tokoh baru dari kalangan pemuda,” beber Adhy.

Dalam kesempatan itu, suami dari dr Fajria ini menyampaikan, terdapat beberapa point penting yang disampaikan dalam rakor. Yakni, terkait hasil Musyawarah Nasional (Munas).

“Beberapa hari yang lalu, PKS telah melaksanakan Munas di Bandung. Dalam Munas tersebut terbentuk kepengurusan baru, logo baru, mars dan beberapa point lainnya. Dan Rakor PKS Kota Prabumulih  ini menjadi bukti bahwasannya semangat baru semakin menyebar ke penjuru negeri ini. Semangat baru untuk terus melayani rakyat dan negeri yang kita cintai ini,” tukasnya.(08)

 

Komentar

News Feed