oleh

Siap Perjuangkan Kepentingan Masyarakat dan Partai. Dua Kader PKS Anggota DPRD Terpilih

PRABUMULIH – Pemilu kali ini, DPD PKS berhasil mendudukan dua kader terbaiknya di DPRD. Yaitu, H Mat Amin SAg (Dapil III, Prabumulih Timur) dan Hj Nurlisna (Dapil, Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan, RKT). Dan, pada 27 September mendatang akan segera dilantik.

Salah satu Anggota DPRD PKS terpilih, H Mat Amin SAg menerangkan, selain bisa berjuang untuk kepentingan partai alias PKS. Juga, bisa berjuang bagi kepentingan masyarakat. “Sebagai wakil rakyat, kita berupaya bersuara. Menyuarakan kepentingan masyarakat, tidak datang duduk dan diam (35),” akunya kepada awak media, belum lama ini. Keberhasilannya, duduk sebagai Anggota DPRD. Tidak lepas dari dukungan masyarakat, dan PKS sebagai partainya.

“Agar itu bisa terwujud, tetap perlu dukungan semua. Apalah arti 2 orang dari 25, tetapi tetap punya peranan. Kita siap bersinergi dan bekerja sama dengan 23 Anggota DPRD lainnya, untuk memperjuangan kepentingan masyarakat membangun Prabumulih,” torangnya sambil mengucapkan, selamat tahun baru islam. Lanjutnya, karena DPRD punya hak penyusunan anggaran. Lalu, mengawasi pembangunan, dan masalah legislasi. “Masalah legislasi berkaitan dengan Perda, sebagai dasar hukum pembangunan,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed