oleh

Setubuhi Anak Bawah Umur, Pelakunya Langsung Dibukuk Polisi

RAWAS ILIR – Malang nasib dialami RR (14). Warga Rawas Ilir terpaksa kehilangan kesuciannya. Siswi SMP di Muratara ini diduga setubuhi Ar (22), warga Kelurahan Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Ilir.
Perbuatan asusila dengan anak dibawah umur itu berbuntut panjang, Ar yang bekerja di salah satu perusahaan swasta ini harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Rawas Ilir, setelah diringkus petugas sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (27/9). Dia diamankan di depan kantor tempatnya bekerja tanpa memberikan perlawanan.
Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro didampingi Kasubag Humasnya membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Tersangka sudah diamankan di sel Tahanan Mapolsek Rawas Ilir,” ujarnya.
Modus operandinya, lanjut Kapolres, tersangka AR melakukan bujuk rayu kepada korban, sehingga terjadilah persetubuhan pada April 2018 sekira pukul 14.00 WIB di kebun sawit. “Persetubuhan tersebut terus terjadi setiap AR bertemu dengan korban,” ucapnya.
Akibat kejadian tersebut orang tua korban merasa tidak senang dan melaporkan perbuatan tersebut ke Polsek Rawas Ilir. Setelah memeriksa keterangan saksi-saksi dan bukti permulaan, Polisi mendapat informasi bahwa tersangka Ar kasus persetubuhan anak dibawah umur sudah kembali bekerja.
Bekal laporan warga itu, Kapolsek Rawas Ilir dibantu 4 orang anggota berangkat menangkap Ar, setelah sampai di depan kantor tempatnya bekerja.
“Tersangka langsung diamankan tanpa ada perlawanan. Saat ini Ar sudah diamankan di Polsek Rawas ilir untuk penyidikan lebih lanjut,” terangnya. (HS-08)

News Feed