oleh

Setiap Sabtu, JPC Bagi Masker dan Semprot Disinpektan

-Metropolis-24 views

 

//Dukung Pemkot PSBB

PRABUMULIH – Pemerintah kota (Pemkot) pada 27 Mei hingga 9 Juni mendatang, bakal memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Nanas ini dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

Nah, bentuk dukungan terhadap Pemkot tersebut. Jip Prabumulih Community (JPC), selaku komunitas Jip dan juga Offroad bakal melakukan penyemprotan disinpektan dan juga pembagian masker kepada masyarakat.

“Selama ini, kita selalu terlibat dalam kegiatan Pemkot. Khususnya, penyemprotan disinpektan massal dan juga pembagian masker,” ujar Ketua JPC, Deni Victoria SH kepada awak media, Jumat (22/5).

DV sapaan akrabnya, termasuk pada PSBB ini. JPC akan rutin melakukan penyemprotan disinpektan dan membagikan masker kepada masyarakat.

“Dengan upaya yang dilakukan JPC, harapannya bisa menyukseskan PSBB. Sehingga, Covid-19 bisa segera sirna dari Kota Nanas ini. Dan kehidupan bisa kembali normal,” terang ayah dua anak ini.

Lanjutnya, pembagian masker kepada masyarakat sekitar seribu setiap Sabtu. Diharapkan, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Sekalian mengingatkan, masyarakat untuk patuh dan taat terhadap protokol kesehatan. Khususnya, wajib memakai masker jika keluar rumah, jaga jarak, hindari keramaian, rutin cuci tangan. Dan, juga terapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” tukasnya.

Ia juga mengajak masyarakat, untuk patuh terhadap penerapan PSBB di Bumi Seinggok Sepemuyian ini. Khususnya, masalah protokol kesehatan. “Sehingga, pelaksanaan PSBB selama dua minggu sukses,” tambahnya. (03)

 

Komentar

News Feed