oleh

Setiap Jumat, Siapkan Makanan Gratis

-Metropolis-16 views

PRABUMULIH – Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Samsat Prabumulih, Jum’at (9/10/2020) melauching program jum’at berbagi.

“Jumat Berbagi ini, sengaja dilauching sebagai apresiasi dan penghargaan terhadap wajib pajak di UPTB Samsat,” ujar Kepala UPTB Samsat, Ariswan SE MM kepada awak media.

Menurutnya, program jum’at berbagi ini merupakan hasil sumbangan atau donasi dari para pegawai UPTB Samsat, “Sumbangan dari pegawai ini, tidak dipatok berapa pun diberikan langsung dikumpulkan,” terangnya.

Kata Ariswan, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam meningkatkan pencapaian realisasi target penerimaan pajak melalui kesadaran membayar pajak tepat waktu. Lalu, juga menyukseskan program pemutihan pajak sekarang ini tengah berjalan.

“Setiap Jumat, kita sediakan aneka makanan dan minum. Free alias gratis dikonsumsi wajib pajak yang datang ke UPTB Samsat,” ujar pria lama bertugas di OKU Timur (OKUT) ini.

Harapannya, program ini terus berjalan dengan baik dan bisa memberikan efek positif kepada wajib pajak dalam rangka menunaikan kewajibannya. “Melihat masyarakat antusias membayar pajak dan mengikuti program pemutihan, jelas kita optimis bisa mencapai target ditetapkan sebesar Rp 65 miliaran hingga akhir tahun. Selain itu, UPTB Samsat akan memberikan kemudahan kepada wajib pajak, guna peningkatan pelayanan publik,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed