oleh

Setelah Operasi, Kepala Audy Sedikit Mengecil

PRABUMULIH – Meski dijadwalkan menjalani operasi 28 Februari lalu, namun lantaran atrian jamsoskes proses operasi Audy bocah penderita hidrosepalus baru dilakukan kemarin.
Hasilnya setelah 1,5 jam menjalani operasi, kepala Audy sedikit mengalami perubahan. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh ibu Audy, Agustina kepada koran ini kemarin.
“Alhamdulillah lancar, tadi jam 9 audy masuk ruang operasi, jam 11 kurang Audy sudah keluar dari ruangan itu. Dimasoke selang dalam perutnyo dan uji dokter itu permanen, tapi alhamdulillah lah agak kecik kepala nyo sekarang, seneng nian liatnyo apo lagi pas dio baru sadar,” ungkap Agustina melalui sambungan telepon.
Audy yang kini dirawat di ruang inapnya yang berada di Lakitan 1 ruang, akan menjalani kontrol rutin agar agar Hidrosepalus yang diderita Audy bisa sembuh total dan kondisi Audy bisa seperti anak anak yang normal lainnya.
“Tadi nanyo samo dokter, seminggu setelah operasi harus terus kontrol ,mungkin kami masih di sini (RSMH,red) sampe seminggu, nah kontrol yang ke duo itu tigo hari, yang ke tigo jugo tigo hari. Nah nentukenyo gek dokter yang ngomong kapan waktunyo untuk kontrol,”bebernya seraya mengatakan jika kontrol yang dilakukan juga tetap harus dilakukan di rumah Sakit Muhammad Husein Palembang.
Walaupun operasi Audy sudah selesai, namun Agustina tetap memohon do’a untuk kesembuhan anak semata wayangnya itu, dia sangat berharap anaknya itu kelak bisa bermain, bisa belajar dan juga bisa membanggakan dirinya.
“Mohon do’anyo untuk kesembuhan Audy, dan semoga segalo yang bantu Ausdy sampe saat ini dibalas samo alloh,”tuturnya.(mus)
BANTUAN: Audi saat menerima sejumlah bantuan dari sejumlah pihak sebelum berangkat kepalembang beebrapa waktu lalu.
Foto: Dok/prabumulih pos

News Feed