oleh

Setahun Milad, Ingin Dirikan PAUD

-Metropolis-17 views

PRABUMULIH – Yayasan Salam Dharma Albantani atau YSDA, resmi setahun berdiri sejak 2019 silam. Dalam miladnya setahun, digelar acara syukuran di kediaman salah satu anggotanya, Sabtu malam (19/12/2020).

Di setahunnya YSDA, diharapkan selalu aktif dalam  majelis dzikir tawasul.

Keinginan YSDA sendiri, ingin mendirikan sebuah PAUD. Tetapi, karena pandemi Covid-19  belum bisa dilaksanakan.

Ketua YSDA, Cecep Zulkarnain dihari jadinya kesatu mengatakan, ke depannya hal itu bisa diwujudkan.

“Sejauh ini, YSDA ada anggota sekitar 50 orang. Di tengah pandemi Covid-19 ini, hanya bisa melaksanakan majelis dzikir tawakal saja,” ujar Cecep kepada awak media, akhir minggu ini.

Ungkapnya, majelis dzikir tawakal dilaksanakan seminggu tiga kali. Meliputi; Jumat malam, Minggu malam, dan Rabu malam.

“Iya, kita rutin melaksanakan majelis dzikir kawasan. Melantukan, ayat-ayat suci kepada sang pencipta guna mendapatkan pahala dan keberkahan,” jelasnya.

Harapannya, ke depan para anggota tergabung dalam majelis dzikir tawakal bisa selalu aktif. Selain itu juga, terus menjaga keakraban dan kekompakan.

“Terus jaga silaturahmi antar sesama, majelis dzikir tawasulan akan terus dilakukan,” ucapnya.

Humas YSDA, Hardoko Susanto menambahkan, semoga ke depannya program bisa dilaksanakan YSDA bisa lebih banyak lagi. “Tidak hanya majelis dzikir tawasulan saja, tetapi juga program lainnya,” tambahnya.

Apalagi, di hari jadi kesatu ini. Ucapnya, bisa melangkah bersama mewujudkan rahmatan lil alamin. “Semoga kita bisa mencapai dan mewujudkannya,” pungkasnya.(03)

Komentar

News Feed