oleh

Serlitika Raih Honda Mobilio dari BRI

-Seremoni-66 views

PRABUMULIH – Serlitika salah seorang nasabah BRI asal kantor unit BRI cinta kasih berhasil muncul sebagai pemenang dalam undian grand prize untuk mendapatkan 1 unit Honda Mobilio.

Namun sayangnya pada saat tersebut nama pemenang tidak ada di tempat, sehingga secara simbolis kunci Honda Mobilio diberikan oleh Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Elmam ST MM kepada kepala unit BRI cinta kasih didampingi oleh Pemimpin Cabang BRI Prabumulihyan, Heru Senjaya.

Program panen hadiah BRI merupakan program yang dilaksanakan secara rutin setiap dua kali dalam satu tahun. Pelaksanaan undian Panen Hadiah BRI periode 1 kali ini dilakukan di atrium Citimall Kota Prabumulih Kamis (19/9), disaksikan oleh pihak kepolisian dan perwakilan dari Dinas Sosial provinsi.

“Jika selama ini kita melaksanakan undian di lapangan terbuka yang berpanas-panasan namun kali ini kita beruntung karena umbi yang dilaksanakan di dalam mall yang lebih Adam dari biasanya, selamat untuk nasabah yang beruntung,”kata Pemimpin Cabang BRI Prabumulih, Heru Senjaya Didampingi Asisten Managemen Bisnis Mikro, Bramastya Iswardana dan Fauzie.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Ilman ST MM saat dikonfirmasi mengatakan, nasabah produk tabungan Simpedes BRI sangat beruntung karena selalu mendapatkan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah disediakan oleh BRI dalam setiap 6 bulannya. “karena itu tingkatkan saja saldo tabungan untuk lebih banyak mendapatkan kesempatan meraih hadiah,”tandasnya.

Diketahui untuk nasabah yang tidak berhasil mendapatkan hadiah undian namun mendapatkan kesempatan untuk mendapat hadiah dari BRI cabang Kota Prabumulih. beberapa hadiah door prize mulai dari 2 unit sepeda TV dan puluhan hadiah elektronik lainnya.(05)

Nama pemenang Panen hadiah BRI periode 1 2019

Honda Mobilio
Serlitika binti Suha dari unit Cinta kasih

Motor Suzuki Adress F1
Andrian Safari dari Rambang Dangku
Suwalati dari unit Gelumbang
Mega Apriani dari Prabumulih Kota 2

Motor Suzuki Nex fi
Ichsan dari unit Kota Prabumulih
Suwarno dari unit Gelumbang
Rozi Pratama putra dari unit Rambang Dangku
Sartono bin Sukirman dari unit gelumbang
Denny oktarizal dari unit Kota Prabumulih

Motor Suzuki Smash F1
Mintaria dari unit Kota Prabumulih
Fauzi efidius dari unit Tanah Abang
Aspebri Cahyani dari unit Rambang Dangku

TV LED Panasonic 40 Inc
Nora Mariska dari unit Rambang Dangku
Nurhaida HNZ unit Kota Prabumulih
Abdul muksi unit Rambang Dangku

TV LED 32 Inc
Surahmi Unit Rambang Dangku
Jetendra Pakpahan unit Prabumulih Kota
Deni Irawan unit pendopo
Waryoto unit gelombang
Tirtonadi unit Beringin
Perdiansyah unit Prabumulih kota

Mesin cuci
Miryani unit Pendopo.

Sumber : BRI Cabang Prabumulih

Komentar

News Feed